PERTEMUAN . KOORDINASI KERJA , TIM TEKNIS PEMBANGUNAN REST AREA KAWASAN TIDAR WISATA BUDAYA RELIGIUS SERTA REHAP GEDUNG CAGAR BUDAYA SEJARAH Jl.Diponegoro no.33 Kota Magelang.

PERTEMUAN . KOORDINASI KERJA , TIM TEKNIS 
PEMBANGUNAN REST AREA KAWASAN TIDAR WISATA BUDAYA RELIGIUS SERTA REHAP GEDUNG CAGAR BUDAYA SEJARAH Jl.Diponegoro no.33 Kota Magelang.
Berikut adalah Resume Final Cheking Rapat , pertemuan dalam rangka Koordinasi jelang Pembangunan Fisik Gedung Bangunan dan Rehap Sedang , Berat Gedung Kantor ” Kawasan Rest Area Lokasi Objek Wisata Budaya Religius dan Rehab Gedung Kantor Jl Diponegoro no.33 Kota Magelang 
” Adapun uraian , garis besar materi pembahasan yang dapat di simpulkan pada pertemuan yang di adakan pada Jum.at 26 Juli 2019 di Aula ruang Pertemuan OPD DISPORAPAR KOTA MAGELANG Jl Gatot Subroto no 54 adalah sebagai berikut : 
Untuk rehab gedung dengan nilai kontrak Rp. 4.319.940.000 akan di mulai pelaksanaan kerja ( Rehap pembangunan fisik ) di sepakati sesuai SPK ( Surat Perjanjian Kerja / Surat Perintah Kerja ) tgl 19 juli sampai 25 des 2019 bselama 160 hr kalender.
Kemudian dari penyedia Jasa Konstruksi ( PT REMAJA MANDIRI JAYA SELARAS dan CV. SETIA MANDIRI / KSO ) menjelaskan rencana tahapan pekerjaan sesuai time secdhule sesuai analis penyedia.
Untuk penyedia Jasa Perencana serta Pengawasan yang telah terpilih melalui proses lelang yaitu CV NARESWARA , memaparkan paparan sebagai berikut tentang : 
1.penyiapan lahan lokasi pekerjaan.
2.pembongkaran materi pekerjaan.
3.Standart Prosedur Operasional MCO ( Managed Care Organisation ) persiapan Pembangunan Rehap Sedang / Berat , sesuai kontrak pada Dokumen Kontrak .
4. Uji Lab UGM / uji kuat beton serta Kerangka Besi Ulir dan Los lempeng di UGM ( Universitas Gadjah Mada Prop DIY Yogyakarta ) 
5. Tentang CCO ( Contract Change Order ) Adendum akibat perubahan lingkup pekerjaan (CCO) atau sering disebut Adendum Tambah /Kurang.
6.Serta pembahasan lain sebagainya 
Koordinasi yang di pandu oleh Ka.Disporapar Kota Magelang di dampingi oleh Tim kerja Panitia Pengadaan Barang dan Jasa , Tim Pendampingan dari Kejaksaan Negeri Kota Magelang , Tim Verifikasi Cagar Budaya dari Dinas Perkim ( Perumahan dan Permukiman ) Kota Magelang , DPU ( Dinas Pekerjaan Umum ) , BAPPEDA Kota Magelang serta di hadiri oleh Tim Teknis Penyedia Jasa Konstruksi , Perencana dan Pengawasan , ( PT REMAJA MANDIRI JAYA SELARAS dan CV. SETIA MANDIRI / KSO penyedia Jasa Konstruksi ) dan penyedia Jasa Perencana serta Pengawasan yang telah terpilih yaitu CV NARESWARA.
Hal yang penting yang di sampaikan dan secara khusus untuk di perhatikan pada saat Ka. Disporapar Kota Magelang menyampaikan Kesimpulan terakhir adalah ” Perlu kesepahaman bersama , aturan pelaksanaan kerja sesuai dengan perundangan yang berlaku saat ini , sesuai Dokumen kerja yang disepakati , agar kedepannya pada saat pertanggung jawaban belanja nanti kita dapat memberikan bukti dan keterangan yang sebenar benarnya sehingga tidak tersangkut dengan masalah Hukum , Serta langkah antisipasi terhadap pihak pihak luar yang mempunyai kepentingan yang tidak sesuai terhadap kebijakan Pemerintah Daerah Pemerintah Kota Magelang berkaitan dengan Proses kegiatan yang sekarang masih berlangsung kita kerjakan ” demikian ujar beliau menutup acara.

Share