PEMBEKALAN MATERI , Pemilihan Calon Putra Putri DUTA WISATA Kota Magelang 2019.

PEMBEKALAN MATERI bagi peserta kontestan bergengsi , Pemilihan Calon Putra Putri DUTA WISATA Kota Magelang 2019.
Berlangsung Antusias , Atraktif dengan hidupnya komunikasi aktif tanya jawab antara Narasumber dengan adik adik terpilih Calon DUTA Wisata yang berjumlah 30 Pemudi , Pemuda , atau lebih tepatnya 15 pasang peserta yang akan berlomba dalam menonjolkan Talenta serta beberapa kriteria penilaian oleh Dewan Juri penilai.
Pembekalan Materi yang dilaksanakan di Ruang Aula Pertemuan OPD Disporapar Kota Magelang Jl.Gatot Subroto no 54 , Rabu 31 Juli 2019 menggandeng sejumlah Narasumber yang telah Profesional di bidangnya .
Antara lain sebagai berikut :
1.Ir.JOKO SOEPARNO.MPL ( Badan Perencana Pembangunan Daerah / BAPEDA Kota Magelang ) dengan Judul Materi Pembekalan ” PEMBANGUNAN DAERAH ” 
2.ARIS WIDIANTO ( DPD HPI Prop.JawaTengah / Dewan Pariwisata Daerah Himpunan Pramuwisata Indonesia ) dengan Judul Materi Pembekalan ” KEPARIWISATAAN “
3.Hj.SASMIATI SATYA W.SH ( Owner SAS Center / Solve All Solusition Kota Magelang ) dengan Judul Materi Pembekalan ” PUBLIC SPEAKING AND CHARACTER BUILDING ” 
5.Dr.SEMION REMON .S.Ip.M.Si.Sc. ( Bidang Sosial dan Budaya LEMHANNAS / Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia ) dengan Judul Materi Pebekalan ” KEBUDAYAAN ” 
6.ELLA MINCHAH LAILA ALAWIYAH . M.Psi. ( Pakar Psikologi Universitas Muhamadiyah Kota Magelang ) dengan Judul Materi Pembekalan ” Psikolog “
” Dengan adanya pembekalan materi pada hari ini oleh para Narasumber , di harapkan adik adik peserta , Kontestan Duta Wisata dapat mengambil manfaat dari wawasan serta pengetahuan yang di sampaikan oleh para Narasumber . Lebih fokus lagi Modul Materi yang tersampaikan untuk di pelajari , di pahami , karena juga merupakan bagian dari bahan Test Tertulis dan Wawancara bagi para peserta yang jadwal pelaksanaan telah terjadwal kan sebelumnya ” demikian himbau sambutan pembukaan acara oleh Sekretaris OPD yang di dampingi oleh Adik adik PAGUPARANG ( Paguyuban Duta Wisata Kota Magelang 2018 )

Share