Pamitan , PASKIBRAKA ( Pasukan Pengibar Bendera pusaka ) pada Tingkat Nasional 2019

MUHAMAD FANNY NUR WIBOWO dari SMA.N 1 Kota Magelang yang menjadi Salah satu Siswa terpilih mewakili Provinsi Jawa Tengah dari sekian banyak Calon PASKIBRAKA ( Pasukan Pengibar Bendera pusaka ) pada Tingkat Nasional , Provinsi se-Indonesia .
Berangkat untuk melanjutkan Pendidikan serta Pelatihan Lanjutan tahap berikutnya.
Pada Rabu Tgl 24 Juli 2019 menuju ke Disporapar Prop Jawa Tengah Jl. Ki Mangunsarkoro, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 5024.
Kemudian pada Kamis tgl 25 Juli 2019 berlanjut dengan agenda acara berangkat dari Kota Semarang menuju ke Jakarta untuk menempuh Pelatihan Lanjutan ( PUSDIKLAT ) di antar oleh Tim pendamping TUB PBB Disporapar Prop Jateng.
Berikut acara pamitan pemberangkatan , pada hari ini di Aula Pertemuan OPD Disporapar Kota Magelang Jl Gatot Subroto no 54 .
Di hadiri oleh Sekretaris OPD , Ka.Bid Kepemudaan , Ka.Sie Kepemudaan , PPI 2018 serta Orang Tua Calon PASKIBRAKA 2019 adik kita MUHAMAD FANNY NUR WIBOWO dari SMA.N 1 Kota Magelang.
Dalam sambutan Sekretaris OPD mewakili Ka.Disporapar Kota Magelang yang berhalangan hadir karena Tugas Kedinasan , beliau menyampaikan ” Supaya menjaga sikap , etika , kedisiplinan dalam berlatih , serta menjaga nama baik Kota Magelang ” selain itu pula dalam bergaul berinteraksi dengan teman teman baru antar Provinsi se-Indonesia , supaya mengenalkan , mempromosikan segala daya tarik , potensi yang ada di kota Magelang , terutamanya adalah pada sektor industri pariwisata , cagar budaya sejarah di kota Magelang , serta hal menarik lainnya yang perlu di infokan ”

Share