KEAKRABAN MALAM AKRAB PEMILIHAN ” DUTA WISATA 2019 KOTA MAGELANG “

KEAKRABAN MALAM AKRAB PEMILIHAN ” DUTA WISATA 2019 KOTA MAGELANG “
Malam yang sangat cerah dan Ceria mewarnai jalannya Presosi Keakraban ” MALAM AKRAB ” Ajang Unjuk Talenta bergengsi para ” KAWULA MUDA KOTA MAGELANG ” dalam balutan ” PEMILIHAN PUTRA DAN PUTRI DUTA WISATA KOTA MAGELANG 2019 “.
Malam Akrab yang merupakan satu dari rangkaian Agenda jadwal acara pemilihan Generasi Muda terpilih dalam Bidang Kepariwisataan tersebut , berlangsung ” SPEKTAKULER ” di MUSEUM BPK ( Badan Pemeriksa keuangan ) RI
Jl.P. Diponegoro, Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117 ( lokasi Kompleks Bakorwil II ) pada Rabu 7 Agustus 2019 .
Di semarakkan pula kehadiran 15 Pasang para calon Duta Wisata dengan hadirnya para pendukung ( Suporter dari Masing Sekolah asal / orang tua peserta yang turut hadir dsb ) masing para kontestan yang berlomba menunjukan ” BAKAT , SENI , KREATIFITAS , TALENTA ” kepada Dewan Juri Penilai pada malam hari tersebut .
Menari dengan cantik , gerak Tarian yang lembut serta hentakan gerak yang bersemangat kemudian persembahan penampilan ” SING OF SONG ” berupa Alunan Suara yang merdu , beberapa lagu ” YANG ASYIKK ” , tidak kalah menarik ” PERMAINAN INSTRUMENTAL SONG ” Guitar ataupun jenis peralatan musik lainnya di tampilkan oleh beberapa kontestan kepada Dewan Juri yang hadir , sebagai satu dari beberapa kriteria penilaian .
Dalam sambutan beliau Ka.Disporapar Kota Magelang mengatakan ” Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia Kota Magelang 2019 bertujuan untuk memilih individu individu yang mumpuni , yang terpilih untuk menjadi Duta Utama ” UJUNG TOMBAK ” Pemerintah Daerah Pemerintah Kota Magelang dalam Promosi serta Pemasaran Industri PARIWISATA , potensi potensi menarik yang perlu di kembangkan menjadi daya tarik yang ada di Kota Magelang ataupun info info lainnya sebagai informasi bermanfaat yang disampaikan ke Publik , Masyarakat Luas ” demikian , imbuh beliau dalam penyampaian sambutan acara.
Kontributor info Disporapar Kota Magelang Jl.Gatot Subroto no 54 mengabarkan.

Share