Dukung Pariwisata, IMA DKI Bikin Model Destinasi ‘Jaman Now’

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Marketing Association (IMA) DKI Jakarta beberapa waktu lalu menggelar member gathering di Jakarta. Mengusung tema besar “Creating Experience as the Heart of Tourism”, IMA membuktikan dukungannya pada sektor pariwisata Indonesia, mengingat Presiden Joko Widodo telah menetapkan pariwisata sebagai leading sektor penerimaan negara.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, dalam acara tersebut Sophan Supandi selaku Presiden IMA Jakarta mengatakan, Indonesia punya potensi wisata yang besar, ke depan IMA akan terus bersinergi untuk pengembangan sektor pariwisata.

 

Sebagai bentuk dukungan, IMA juga telah membuat konsep marketing. Nursatrio Kartanegara, VP Tourism IMA DKI mengatakan, untuk pengembangan destinasi wisata pihaknya telah membuat “Destinasi Jaman Now”, untuk mengakomodasi generasi milenial yang butuh pengakuan dengan menciptakan foro yang intagramable, digitable, dan photogenic.

Ke depan IMA akan terus mendorong dan membangun sinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Dinas Pariwisata DKI untuk meningkatkan sektor pariwisata Indonesia.

Share